Sabtu, 23 Januari 2016

About me

Ok, Hi semua, Kuro di sini, saya akan membicarakan kenapa saya membuat blog ini, pertama - tama mungkin, kalian berpikir, loh.. mas, kok blognya cuma warna hitam sama merah? nah saya buat warna merah sama hitam karen judul blog nya "Kuroi" yang berarti "hitam" warna merahnya saya tambahkan saja untuk aesthetic, hehe... Nah tujuan saya membuat blog ini adalah untuk membagi berbagai sheet music,tentu saja sheet music ini bukan saya yang membuat, semua sheet music ini dimiliki oleh composernya masing - masing, dan saya ingin kalian semua untuk lebih tertarik kepada dunia musik ini hehe.. Tujuan saya membuat blog ini bukan untuk mendapatkan uang dan saya tidak mau mendapatkan uang dari blog ini, blog ini cuma saya buat cuma untuk hobi saja, dan keinginan saya untuk menunjukan dunia musik kepada orang - orang yang belum mengenal dunia musik.
Harap saja tujuan saya di blog ini berhasil, hehe... Sekian dari saya ya, peace...

Contact: vgmbno6@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar